1. MALANG
  2. AREMANIA

Tampil tanpa Goran Gancev, Arema Cronus tetap santai

Pada pertandingan kontra PS TNI, Arema Cronus dipastikan tak dapat menurunkan Goran Gancev.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 25 November 2016 17:08

Merdeka.com, Malang -  

Pada pertandingan menjamu PS TNI, jumat (25/11), Arema Cronus dipastikan kehilangan pemain belakang andalan mereka, Goran Gancev. Dilansir dari Bola.net, Goran harus menepi ketika menghadapi PS TNI karena menderita demam dan flu.

Walau dipastikan tampil tanpa salah satu pemain andalannya, namun Arema Cronus mengaku tak ambil pusing terkait hal tersebut.

"Bukan Arema kalau tidak ada masalah. Namun, sejauh ini semua berjalan baik. Tak ada masalah," ujar Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

Milo juga mengatakan bahwa hal ini bukanlah yang pertama kali terjadi di timnya. Oleh karena itu dia mengaku tak terlalu kesulitan dalam membereskan masalah ini.

"Kita akan coba mainkan pemain muda. Semua pemain sudah paham cara bermain Arema dan mereka sangat profesional," tutur Milo.

"Selama ini kami telah menghadapi masalah-masalah yang berat. Namun, kami selalu berupaya mengalahkan masalah ini dan menjadikannya motivasi untuk menjadi tim lebih baik lagi," tambahnya.

Kekalahan menghadapi lawan yang sama di putaran pertama lalu dianggap Milo tak membuat pemainnya trauma. Dia menganggap kondisi tim saat itu tak ideal karena tak memiliki amunisi yang cukup.

"Wajar saja, ketika itu kita mengalami krisis. Namun, kita manfaatkan kekalahan itu untuk kembali dengan lebih kuat dan lebih baik," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA