1. MALANG
  2. AREMANIA

Punya hubungan spesial, Arema Cronus bakal boyong Evan Dimas?

Dikabarkan punya hubungan spesial, ini pengakuan mengejutkan manajemen Arema Cronus tentang Evan Dimas Darmono.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Rabu, 21 Desember 2016 12:11

Merdeka.com, Malang - Timnas Indonesia memang memiliki pesona yang cukup memikat bagi tim-tim sepakbola di Indonesia, tak terkecuali Arema Cronus. Pengakuan mengejutkan dilontarkan manajemen tim berlogo singa mengepal tersebut, baru-baru ini. Dilansir dari bola.net, mereka mengaku menaruh hati pada gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono, dan juga sejumlah penggawa Skuat Garuda lainnya.

"Kalau berbicara ketertarikan, siapapun pemain yang masuk Timnas kan pemain pilihan," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Pasti kita ingin (mendapatkan mereka)," sambungnya.

Sebelumnya, Arema Cronus sempat dikaitkan dengan sejumlah pemain yang baru saja memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016. Sempat dikabarkan tertarik meminang Bayu Pradana, belakangan Arema disebut bakal memboyong Evan Dimas Darmono ke Malang.

Kabar mengenai hubungan spesial Arema dan Evan ini muncul pertama kali dari posting fullback Arema Cronus, Benny Wahyudi di akun Instagram miliknya. Ia memposting fotonya bersama penjaga gawang Arema Cronus Kurnia Meiga, dan Evan Dimas. Pemain berusia 30 tahun ini memberi caption menggelitik pada foto tersebut, "New partner hihihi salam satu jiwa.......#arema."

Menanggapi rumor tersebut, Ruddy menyebutnya sebagai hal wajar belaka. Pasalnya, saat ini, CEO Arema Cronus, Iwan Budianto juga menjabat CEO Timnas Indonesia.

"Jadi, nanti jika ada SEA Games, Timnas U-19, U-17 atau bahkan U-15 pasti akan kembali dikait-kaitkan," tandasnya sembari tertawa.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Arema Cronus
  2. Ruddy Widodo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA