1. MALANG
  2. AREMANIA

Milomir Seslija beber syarat bertahan di Arema Cronus

Negosiasi dengan Arema Cronus, Milo beber sejumlah syarat untuk bertahan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Rabu, 21 Desember 2016 13:39

Merdeka.com, Malang - Musim turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 telah usai. Berbarengan dengan itu, kontrak Milomir Seslija pun memasuki penghujung. Manajemen Arema Cronus, saat ini tengah melakukan negosiasi dengan pelatih asal Bosnia tersebut.

Terkait hal itu, Milo -sapaan akrab Milomir Seslija membeber sejumlah syarat untuk bertahan di Arema Cronus musim depan. Pria 52 tahun itu tak sekedar mempertimbangkan besaran kontrak untuk bertahan di klub berlogo singa mengepal tersebut.

"Ini tak hanya tentang besaran kontrak saya ke depannya. Ada banyak hal lain yang perlu dipertimbangkan dalam pengambilan keputusan ini," ujar Milo, sapaan karib Milomir Seslija", ujar Milo, seperti dilansir dari bola.net.

Kata Milo, salah satu pertimbangannya terkait konsep manajemen Arema musim depan. Menurutnya, harus ada konsep berbeda di tubuh tim berlogo singa mengepal ini pada kompetisi musim depan.

"Kalau tetap seperti ini pasti akan membosankan. Kita harus memperkuat tim ini untuk bisa mengimbangi Persipura, yang musim ini jadi juara ISC A 2016," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kabar Arema
  2. Milomir Seslija
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA