1. MALANG
  2. AREMANIA

Pemain naturalisasi, Andrea Bitar ikuti trial di Arema

Andrea Bitar, pemain naturalisasi berdarah Prancis, ikuti trial di Arema mulai Rabu (22/3) lalu.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 23 Maret 2017 13:17

Merdeka.com, Malang - Arema FC kedatangan seorang pemain yang mengadu peruntungannya pada sesi latihan di stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (22/3) sore. Dilansir dari Bola.net, pemain yang hadir pada sesi latihan ini berstatus naturalisasi berdarah Prancis ini bernama Andrea Bitar.

Menurut Pelatih Arema FC, Aji Santoso, Andrea Bitar datang ke Arema pada sesi latihan ini dengan maksud untuk mengikuti trial. Aji mengaku memberi pemain yang pernah memperkuat Persipasi Bandung Raya ini kesempatan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Saya akan lihat dulu seperti apa. Mudah-mudahan bagus," ujar Aji.

Aji mengatakan bahwa dia akan memberi waktu sepekan bagi Bitar untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Dia akan mengambil keputusan usai melihat performa pemain ini di laga uji coba pekan depan.

"Pekan depan, kami akan beruji coba dengan tim dari Kepulauan Riau, yang dilatih eks pelatih Persiba Balikpapan, Jaino Matos," tuturnya.

Bitar sendiri mengaku cukup senang mendapat kesempatan untuk mengikuti trial di Arema. Dia bertekad untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya agar dapat memperkuat Arema.

"Beri saya waktu, saya akan buktikan. Itu target saya," ucap pemain yang bisa berposisi sebagai striker maupun winger ini.

Sementara itu, manajemen Arema FC sendiri tak mau melangkahi tim pelatih terkait kelanjutan nasib Bitar di klub mereka. General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, menegaskan menyerahkan segala keputusan pada Aji Santoso dan tim pelatih lainnya.

Menurut Ruddy, tim pelatih yang nanti akan menentukan apakah Bitar sesuai dengan kebutuhan tim atau tidak. Jika sesuai dengan kebutuhan, tim pelatih akan merekomendasikan pemain tersebut.

"Kami dari manajemen tentu akan menindaklanjuti dan mengusahakannya," tandas Ruddy.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Ruddy Widodo
  3. Aji Santoso
  4. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA