1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC akui sudah jalin kesepakatan dengan Cristian Gonzales

Sempat dikabarkan akan mengakhiri kerjasama dengan Cristian Gonzales, manajemen Arema FC ungkap bahwa mereka telah menjalin kesepakatan.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 23 Maret 2017 11:01

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC mengaku bahwa mereka belum mengikat Cristian Gonzales secara resmi. Walau begitu, seperti dilansir dari Bola.net, Arema menegaskan telah mencapai kesepakatan dengan Gonzales terkait kontraknya untuk musim ini.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengaku sudah ada kesepakatan terkait besarnya nilai kontrak antara pihaknya dengan Gonzales. Namun dia juga menyebut bahwa ada sejumlah hal lagi yang perlu disinkronkan antara mereka.

"Inilah sebabnya sampai sekarang ia belum teken kontrak secara resmi," ujar Ruddy.

Meski ada beberapa hal yang masih perlu didiskusikan, Ruddy optimis bahwa dalam waktu dekat mereka bakal mencapai titik temu. Ruddy sendiri mengungkapkan bahwa manajemen Arema selalu membuka pintu lebar-lebar untuk berdiskusi dengan Gonzales.

"Semua pasti akan menemukan jalan keluar jika didiskusikan. Apalagi, tidak ada perbedaan yang prinsip," tuturnya.

Sebelumnya, beredar sejumlah rumor bahwa Gonzales akan segera angkat kaki dari Arema FC musim ini. Pasalnya hingga saat ini belum ada ikatan resmi antara Gonzales dengan Arema.

Berdasar kabar yang beredar, negosiasi kedua pihak terhenti ketika membahas besaran kontrak yang diterima pemain berusia 40 tahun ini. Manajemen Arema dikabarkan tak bisa memenuhi jumlah yang diminta Gonzales.

Adanya kabar itu sendiri dibantah oleh Ruddy. Dia mengatakan bahwa manajemen Arema dan telah menjalin kesepakatan mengenai harga,

"Semua masih reasonable, sesuai level dan reputasinya," jelas Ruddy.

Lebih lanjut, Ruddy menyebut bahwa urusan kontrak yang diajukan oleh manajemen bukan hanya keputusannya semata. Sebelum mengajukan tawaran, dia selalu meminta pertimbangan penuh dari tim pelatih.

"Pertimbangan ini terkait status pemain tersebut, apakah cadangan atau inti. Selain itu pertimbangan juga termasuk banderol yang layak bagi seorang pemain. Saya juga selalu lapor pada CEO. Jadi tidak pernah saya putuskan sendiri," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cristian Gonzales
  3. Ruddy Widodo
  4. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA