1. MALANG
  2. AREMANIA

Nick Kalmar ingin Arema Cronus menang besar dari Persegres

Nick Kalmar ingin Arema Cronus pesta gol ketika bertandang ke markas Persegres Gresik United.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 06 Oktober 2016 18:20

Merdeka.com, Malang - Walaupun datang sebagai tim tamu ke kandang Persegres Gresik United, namun Nick Kalmar tak merasa gentar. Dilansir dari Bola.net, gelandang asal Australia ini berharap timnya dapat mencetak banyak gol di pertandingan lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut.

"Saya berharap kami bisa mencetak banyak gol pada pertandingan di Gresik," ujar Kalmar.

"Saya rasa, kami bisa mencetak gol lebih dari satu," sambungnya.

Nick Kalmar juga berharap dapat mencetak gol pertamanya pada laga tersebut. Selain itu dia juga menganggap bahwa rekan satu timnya memiliki kemampuan yang bagus dalam mencetak gol.

"Semua pemain kami bisa mencetak gol," tuturnya.

Arema Cronus bakal menghadapi Persegres GU pada laga pekan ke-22 ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Tri Dharma Petrokimia Gresik, jumat (07/10).

Posisi antara Arema Cronus dan Persegres GU di klasemen sendiri terpaut cukup jauh. Arema berada di posisi dua klasemen dengan poin 40 sedangkan Persegres di posisi 16 dengah raihan poin 19.

Walau selisih posisi yang cukup jauh, Nick tak mau jemawa dan menganggap remeh tim lawan. Dia menganggap bahwa Persegres GU bukan merupakan tim yang mudah dikalahkan begitu saja.

"Namun, kami sudah bekerja keras mempersiapkan diri dalam latihan selama ini. Semoga saja kami bisa menang pada pertandingan ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA