1. MALANG
  2. AREMANIA

Milo terkejut dengan kekalahan Arema Cronus

Milomir Seslija mengaku cukup terkejut Arema Cronus bisa kalah melawan PS TNI.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 01 Agustus 2016 18:12

Merdeka.com, Malang - Milomir Seslija mengaku cukup terkejut Arema Cronus bisa kalah melawan PS TNI. Dilansir dari Bola.net, Milo menilai kegagalan yang dialami oleh timnya tersebut tidak perlu terjadi.

Sebelumnya pada pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, minggu (31/7) malam, Arema Cronus harus menelan kekalahan dengan skor 2-1 untuk tuan rumah. Pada laga tersebut, Arema Cronus sempat unggul lebih dahulu melalui gol Ryuji Utomo di menit ke-56. Namun keunggulan Arema itu kandas melalui gol Tambun Naibaho di menit ke-67 dan juga Aldino Herdianto di menit ke-88.

“Malam ini adalah pertandingan yang sangat berat bagi kami. Hasil ini sangat mengecewakan dan tidak seperti yang diharapkan,” ujar Milo usai pertandingan.

Milo menyatakan permasalahan mendasar dari kekalahannya timnya tersebut karena buruknya penyelesaian akhir. Dari 11 tembakan yang dilepaskan oleh Arema Cronus, hanya 4 yang mengarah ke gawang PS TNI dan hanya mampu melahirkan sebuah gol.

Sedangkan PS TNI mampu bermain lebih efektif pada pertandingan tersebut. Pada pertandingan tersebut PS TNI melepaskan delapan tembakan dengan hanya dua yang mengarah ke gawang Arema namun keduanya berbuah gol.

“Banyak peluang bagus tapi tidak bisa dimanfaatkan. Tapi itulah sepak bola,” tutur Milo.

Walau sedikit kecewa, Milo tetap mengapresiasi penampilan anak asuhnya. Mereka dinilai tampil maksimal hingga peluit panjang ditiup.

“Saya yakin pada pertandingan selanjutnya, kami bisa tampil lebih baik lagi,” tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA