1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic Bahagia Arema FC Mampu Kalahkan Metro FC

Milan Petrovic mengaku senang karena pemainnya mampu menunjukkan permainan memikat pada laga tersebut.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 21 November 2018 17:06

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC Milan Petrovic menyambut gembira keberhasilan timnya meraih kemenangan pada laga Babak 64 Besar Piala Indonesia 2018 kontra Persekam Metro FC. Dilansir dari Bola.net, Milan mengaku senang karena pemainnya mampu menunjukkan permainan memikat pada laga tersebut.

"Pertandingan ini sangat menyenangkan. Kedua tim bermain terbuka dan tim kami mampu bermain dengan sangat bagus," ujar Milan, pada sesi konferensi pers usai pertandingan.

"Kami mengawali pertandingan dengan bagus. Kami coba terus mencetak gol sepanjang pertandingan," sambungnya.

Menurut Milan, kebahagiaannya kian lengkap karena timnya mampu kemenangan penting pada pertandingan ini. Pelatih asal Serbia tersebut menilai kemenangan ini mampu mengangkat mental timnya, yang sempat jeblok usai dikalahkan Persela Lamongan, akhir pekan lalu.

"Terlebih lagi, kami akan menghadapi laga penting kontra Barito Putera pada akhir pekan mendatang," tuturnya.

"Kami harus menang pada pertandingan tersebut untuk bisa memastikan diri lolos ancaman degradasi," pelatih 57 tahun ini menambahkan.

Arema FC memastikan diri sukses melaju ke Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018. Pada laga Babak 64 Besar, melawan Metro FC, yang dihelat di Stadion Gajayana Malang, Selasa (20/11), klub berlogo singa mengepal tersebut menang dengan skor 5-1.

Makan Konate mencetak dua gol Arema pada laga ini. Tiga gol lain masing-masing dicetak Nasir, Sunarto, dan Johan Ahmat Farizi. Sementara, gol semata wayang Metro FC diceploskan Hendra Yusuf Adi Saputro.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA