1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic Akui Tak Mau Asal Dalam Lakukan Rotasi Pemain

Milan menyebut ada sejumlah hal yang dipertimbangkannya sebelum mengubah komposisi pemainnya.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 20 November 2018 10:53

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC Milan Petrovic memastikan tak sembarangan dalam melakukan rotasi pada laga Babak 64 Besar Piala Indonesia 2018 kontra Persekam Metro FC. Dilansir dari Bola.net, Milan menyebut ada sejumlah hal yang dipertimbangkannya sebelum mengubah komposisi pemainnya.

"Tentu saya akan merotasi komposisi tim pada Piala Indonesia," ujar Milan.

"Namun, tentu saja saya tak bisa sembarangan. Bagaimanapun, ini pertandingan penting bagi kami," sambungnya.

Menurut Milan, ia tak mau sekadar mengubah komposisi timnya. Pelatih asal Serbia ini menegaskan, jika ingin bisa masuk ke starting eleven, pemainnya harus mampu menunjukkan kemampuan terbaik mereka pada sesi latihan.

"Setelah mereka bisa menunjukkan kemampuan terbaik, baru kita bisa bicara masalah rotasi," tuturnya.

"Jadi, rotasi bukan sekadar mengganti pemain yang ada," ia menambahkan.

Arema FC akan menghadapi Metro FC pada laga Babak 64 Besar Piala Indonesia. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Gajayana Kota Malang, Selasa (20/11).

Pada babak sebelumnya, Arema FC sukses mengandaskan Blitar United. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Soepriadi Blitar, Rabu (9/5) silam, klub berlogo singa mengepal ini menang dua gol tanpa balas, melalui brace Dedik Setiawan.

Arema sendiri sudah pernah menghadapi Metro FC. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (8/8), Arema menang tujuh gol tanpa balas.

Sementara itu, Milan yakin, siapa pun yang dimainkan pada pertandingan ini pasti akan bermain sebaik mungkin. Pasalnya, pelatih berusia 57 tahun tersebut menilai para pemain tersebut pasti akan mendapat motivasi tambahan.

"Mereka pasti akan termotivasi untuk bermain sebaik mungkin demi membuktikan mereka layak dipertahankan di tim ini. Atau jika tidak mau bertahan, mereka akan bermain bagus untuk memikat perhatian klub lain," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Indonesia
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA