1. MALANG
  2. AREMANIA

Menang atas Persela, Arema kehilangan Ahmad Nufiandani

Walau berhasil mengalahkan Persela Lamongan, Arema tetap merasakan kerugian karena cedera yang dialami Ahmad Nufiandani.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 20 Juli 2016 15:06

Merdeka.com, Malang - Kemenangan atas Persela Lamongan ternyata tidak menghadirkan kegembiraan yang sempurna bagi kubu Arema Cronus. Dilansir dari Bola.net, kemenangan tersebut harus dibayar mahal dengan cederanya Ahmad Nufiandani pada pertandingan tersebut.

"Kami harus membayar kemenangan kami pada tiap laga dengan cedera pemain. Kali ini, Dani yang menjadi korban," ujar Milomir Seslija pada Bola.net.

Milo mengatakan masih belum mengetahui detail cedera yang menimpa Dani di laga tersebut. Namun dia memastikan bahwa cedera yang dialami Dani berada di lutut.

"Rencananya, sekarang ia akan di-MRI di rumah sakit untuk mengetahui detil cederanya," tutur Milo.

Pada laga pekan kesebelas ISC A 2016 yang digelar di Stadion Surajaya, Arema Cronus berhasil menaklukkan tuan rumah Persela dengan skor 0-2. Dua gol kemenangan Arema dicetak oleh Sunarto dan Cristian Gonzales.

Kemenangan ini sekaligus membawa Arema kembali memuncaki klasemen sementara ISC A 2016. Saat ini mereka telah mengumpulkan 23 poin dari sepuluh laga yang telah dijalani.

Milo juga menyebut bahwa cedera juga dialami oleh pemain lain di laga tersebut. Juan Revi juga mengalami cedera yang disebabkan karena benturan sehingga terdapat sobekan di pelipis kanannya yang menyebabkannya harus dibebat pada pertandingan kemarin.

"Luka robeknya memerlukan empat jahitan," tandas Milo.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
  5. Cedera Pemain
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA