1. MALANG
  2. AREMANIA

M Rafli terpacu untuk buktikan kemampuannya di Arema FC

Perubahan regulasi Liga 1 justru membuat M Rafli terpacu untuk membuktikan dirinya patut bermain untuk Arema FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 03 Juli 2017 10:38

Merdeka.com, Malang - Perubahan regulasi terkait pemain U-23 di Liga 1 tak membuat pemain muda Arema FC, M Rafli kehilangan asa untuk bermain. Dilansir dari Bola.net, Rafli mengatakan bahwa dia justru semakin bersemangat untuk membuktikan diri layak bermain di Arema FC.

Sebelumnya, PSSI membuat perubahan regulasi yang membuat peluang pemain muda untuk tampil secara reguler di Liga 1 menjadi terancam. Perubahan ini membuat setiap klub Liga 1 kini tidak perlu lagi memainkan tiga pemain muda selama 45 menit di setiap laga.

Walau hal ini dapat mengurangi peluang bermain pemain muda, namun M Rafli justru menanggapinya dengan antusias. Dia justru terpacu untuk membuktikan diri bahwa dia selama ini bisa bermain untuk Arema bukan karena bantuan regulasi semata.

“Kalau buat saya itu pribadi lebih semangat lagi membuktikan kepada pelatih bahwa kita pemain di bahwa usia 23 tahun pantas bermain, bukan hanya karena regulasi,” kata Rafli.

Rafli mengaku juga siap jika pelatih Aji Santoso memberikan kepercayaan tampil pada laga melawan PS TNI, Senin (3/4) ini di Stadion Pakansari. Rafli bertekad untuk membantu Arema mencuri poin jika Aji menurunkannya pada laga ini.

“Kalau dari sisi persiapan semua sudah diambil alih oleh pelatih. Kalau untuk pemain sendiri, kami akan berusaha untuk bisa mencuri poin,” tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA