1. MALANG
  2. AREMANIA

Adam Alis berharap ulang memori manis di Pakansari

Adam Alis berharap tuah yang didapat Arema FC dari Stadion Pakansari Bogor dapat terulang ketika menghadapi PS TNI.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 03 Juli 2017 08:51

Merdeka.com, Malang - Gelandang Arema FC, Adam Alis, berharap tuah yang mereka dapat di Stadion Pakansari pada Piala Presiden 2017 lalu dapat terulang. Dilansir dari Bola.net, Adam berharap bahwa tuah yang mereka dapat pada masa lalu bisa terulang ketika menghadapi PS TNI.

Usai libur lebaran, gelaran kompetisi Liga 1 2017 akan berjalan lagi. Pada pekan ke-12 ini, Arema harus bertandang ke Stadion Pakansari di Bogor untuk menghadapi PS TNI pada Senin (3/7) ini.

Adam mengungkapkan bahwa Stadion Pakansari memiliki memori yang indah baginya. Sebab pada saat melakoni final Piala Presiden, mereka berhasil menang telak atas Borneo FC dengan skor 5-1.

"Kalau saya pribadi berharap bisa mengulang kenangan manis di Stadion Pakansari ketika kami menghadapi PS TNI, kami berharap tuah stadion tersebut agar bisa meraih tiga poin di sana," ujar Adam.

Walau begitu, Arema sendiri sebelumnya juga pernah ditumbangkan oleh PS TNI pada pentas Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 lalu. WAlau begitu, Adam yakin kali ini hasil tersebut tidak akan terulang lagi.

"Memang musim lalu Arema kalah 2-1 dari PS TNI di stadion yang sama, tapi musim ini saya optimis mampu meraih hasil maksimal," jelasnya.

Arema FC dan PS TNI sendiri pada ISL ini sama-sama mengoleksi nilai 18 dari 11 pertandingan. Arema berada di peringkat ketujuh klasemen sementara sedangkan PS TNI ada di peringkat kedelapan.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA