1. MALANG
  2. AREMANIA

Juan Pablo Pino dipastikan absen ketika menghadapi PS TNI

Juan Pablo Pino dipastikan masih absen ketika menghadapi PS TNI karena belum pulih dari cedera.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 03 Juli 2017 12:08

Merdeka.com, Malang - Arema FC dipastikan tak bisa menurunkan skuat terbaik pada laga lawatan menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari Bogor, Senin (3/7). Dilansir dari Bola.net, Arema dipastikan tak dapat menurunkan marquee player mereka, Juan Pablo Pino.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso memastikan bahwa Pino bakal absen pada pertandingan pekan ke-12 Liga 1 tersebut. Dia mengatakan bahwa Pino masih belum pulih dari cederanya.

"Pino tidak ikut dalam rombongan karena dia masih cedera. Jadi Pino dan Ahmad Alfarizi (akumulasi kartu merah) absen," ujar Aji.

Sebelum laga melawan PS TNI ini, Pino sudah terlebih dahulu diparkir sejak pekan ke-8 Liga 1. Pino terakhir kali bermain untuk Arema FC pada pekan ke-7 Liga 1 menghadapi Persela Lamongan.

Absennya Pino ini memunculkan spekulasi bahwa dia akan dilepas ke klub lain. Namun Aji masih enggan menjelaskan lebih lanjut kemungkinan tersebut.

"Kita lihat nanti. Tapi yang jelas dia tidak kami bawa karena kondisinya sedang cedera ketika mau main lawan Bali United dan sampai sekarang," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
  5. Juan Pablo Pino
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA