1. MALANG
  2. AREMANIA

Laga lawan PS TNI diprediksi Aji Santoso akan berlangsung sengit

Pelatih Arema FC, Aji Santoso memprediksi bahwa laga kontra PS TNI bakal berlangsung dengan sengit.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 03 Juli 2017 13:53

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Aji Santoso memprediksi bahwa laga menghadapi PS TNI pada pekan ke-12 Liga 1 ini akan berlangsung sengit. Dilansir dari Bola.net, kemenangan yang diraih kedua tim pada laga terakhir membuat laga yang digelar di Stadion Pakansari, Senin (3/7) ini diprediksi bakal berlangsung ketat.

Aji menilai bahwa kekuatan PS TNI jauh berbeda dibanding beberapa waktu lalu dan menjadikan mereka lawan yang berbahaya. Hal ini terjadi karena perubahan yang terjadi di dalam tubuh PS TNI sendiri.

"Kita ketahui bersama bahwa sekarang PS TNI memiliki kekuatan yang berbeda dengan beberapa bulan lalu. Dengan adanya pelatih baru, adanya penambahan pemain-pemain baru, ada Marque Player, tentunya mereka sudah memiliki kekuatan yang berbeda," ujar Aji.

Selain itu, modal laga terakhir juga dianggap Aji menjadi hal bagus yang dimiliki timnya. Pada laga terakhir, PS TNI sukses menekuk Perseru Serui dengan skor 0-1, sedangkan Arema FC mengalahkan Bali United dengan skor 2-0. Selain itu, Aji juga

"Untuk pertandingan nanti sebenarnya sama. Kami juga mempunyai modal yang cukup bagus dimana di pertandingan terakhir kami juga menang 2-0 melawan Bali United, sedangkan PS TNI hanya menang 1-0 melawan Perseru," jelasnya.

"Artinya pertandingan nanti menurut saya akan berjalan cukup ketat dan cukup seru," sambungnya.

Menghadapi PS TNI ini, para pemain Arema FC telah dipersiapkan. Aji menyebut bahwa timnya telah mengantongi sejumlah kekuatan dari PS TNI.

"Kami sudah mengantisipasi apa yang menjadi kelebihan dari PS TNI dan kami tidak lupa mengembangkan tim internal sendiri," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA