1. MALANG
  2. AREMANIA

Jayus Hariono gembira mampu bawa Arema FC rebut satu poin dari Bhayangkara FC

Lebih lanjut, kendati baru saja meraih poin pada laga tandang mereka, Jayus Hariono tak mau terbawa euforia.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 26 Oktober 2018 18:39

Merdeka.com, Malang - Keberhasilan Arema FC meraih satu poin pada lawatan ke markas Bhayangkara FC membuat gelandang Jayus Hariono gembira. Dilansir dari Bola.net, Jayus menyebut bahwa hasil ini sangat berharga bagi timnya.

"Alhamdulillah, perjuangan kami berhasil," ujar Jayus Hariono, pada Bola.net.

"Lumayanlah kami bisa mendapat satu poin dalam pertandingan ini," sambungnya.

Menurut Jayus, satu poin ini tak diraih dengan mudah. Pasalnya, sebagai tuan rumah, Bhayangkara FC bermain agresif dan coba meraih kemenangan pada pertandingan ini.

"Mereka pun memiliki rekor bagus pada pertandingan kandang," tuturnya.

Lebih lanjut, kendati baru saja meraih poin pada laga tandang mereka, Jayus tak mau terbawa euforia. Pasalnya, mereka sudah harus menghadapi PSMS Medan pada akhir pekan mendatang.

Sebelumnya Arema FC sukses menahan imbang Bhayangkara FC pada laga pekan ke-26 Liga 1 musim 2018. Tak ada gol tercipta dalam laga yang dihelat di Stadion PTIK Jakarta, Rabu (24/10).

Dengan raihan satu poin ini, Arema sementara berada di peringkat 11. Mereka meraih 35 poin dari 27 pertandingan.

Jayus sendiri mengaku tak memiliki kiat khusus untuk menjaga kebugaran di tengah padatnya jadwal bertanding. Pemain berusia 21 tahun ini hanya melakukan latihan recovery untuk mengembalikan kebugarannya.

"Mungkin saya hanya jogging saja mencari keringat di lapangan dekat rumah saya. Sembari menjaga kondisi, bisa bertemu tetangga. Lumayan menghilangkan jenuh usai pertandingan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA