1. MALANG
  2. AREMANIA

Ini alasan duo Brazil dalam bergabung dengan Arema FC

Arthur Cunha dan Felipe Bertoldo mengungkapkan bahwa keinginan untuk jadi juara mendorong mereka bergabung bersama Arema FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 24 Januari 2017 16:16

Merdeka.com, Malang -  

Arthur Cunha da Rocha mengungkapkan alasannya dalam memilih berlabuh ke Arema FC. Dilansir dari Bola.net, bek asal Brazil tersebut mengaku merasa terhormat karena Arema merupakan salah satu tim besar di Indonesia.

"Arema tim besar. Tim ini memiliki kualitas bagus. Saya senang berada di sini. Saya suka spirit mereka, yang selalu berambisi jadi yang terbaik. Ini sesuai dengan saya yang selalu ingin jadi yang terbaik," ujar Arthur.

Selain itu, pemain jebolan Akademi Manchester United ini juga menyebut kekagumannya terhadap Aremania. Menurutnya, suporter Arema ini merupakan salah satu yang terbaik yang pernah dilihatnya.

"Ini juga yang jadi alasan saya pilih Arema," tuturnya.

Arema FC sendiri telah resmi mengikat Arthur Cunha dan Felipe Bertoldo. Pada senin (23/1), duo Brazil tersebut resmi menandatangani kontrak dengan durasi satu musim untuk Arema FC.

Senada dengan komentar Arthur, Felipe juga mengaku senang dapat bergabung dengan Arema FC. Pemian berpaspor Timor Leste ini mengaku memilih Arema karena tim ini memiliki potensi sebagai juara. Bahkan demi bergabung dengan Arema, dia menolak tawaran dari beberapa klub lain untuk musim ini.

"Saya ingin bisa main sebaik mungkin di sini dan juara bersama Arema," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA