1. MALANG
  2. AREMANIA

Hamka Hamzah berharap Arema FC bisa menjadi contoh bagi suporter lain

Hamka Hamzah berharap Aremania bisa menjadi teladan bagi kelompok suporter lain di Indonesia.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 29 September 2018 10:09

Merdeka.com, Malang - Kapten Arema FC Hamka Hamzah mengungkap harapannya terkait laga amal yang bakal dijalani timnya menghadapi Madura United. Dilansir dari Bola.net, Hamka berharap Aremania bisa menjadi teladan bagi kelompok suporter lain di Indonesia.

"Sebagai tuan rumah, kita harus bisa memberikan contoh bagi seluruh suporter Indonesia," ujar Hamka Hamzah.

"Tunjukkan bahwa kita tuan rumah yang ramah, supirter yang ramah, bagi siapa pun yang datang," sambungnya.

Menurut Hamka, Aremania memiliki kesempatan untuk bisa menjadi teladan bagi kelompok suporter lain di Indonesia. Hal ini, sambung pemain berusia 34 tahun tersebut, jika Aremania bisa membuktikan kualitas mereka, terutama kala menjamu tim rival.

"Saya yakin, Aremania akan membuat mata seluruh pecnta sepak bola Indonesia terbuka bila pada laga kontra Persebaya di lanjutan kompetisi nanti, situasinya aman dan tenteram," tuturnya.

"Ini yang akan menjadi contoh," ia menandaskan.

Aremania sendiri bakal menjadi tuan rumah kala Arema FC menjamu Madura United pada laga amal yang akan dihelat Sabtu (29/09) akhir pekan ini. Pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Kepanjen tersebut rencananya akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Pertandingan ini diadakan untuk menggalang dana bagi keluarga almarhum Haringga Sirila, anggota The Jakmania yang menjadi korban pengeroyokan sejumlah oknum bobotoh. Akibat insiden akhir pekan lalu tersebut, PSSI memutuskan menghentikan sementara Liga 1 musim ini sampai waktu yang akan ditentukan kemudian.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Aremania
  2. Kabar Arema
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA