1. MALANG
  2. AREMANIA

Hadapi Bhayangkara FC, Arema Cronus tanpa dua pemain andalan

Arema Cronus bakal menghadapi Bhayangkara FC tanpa dua pemain andalan mereka, Raphael Maitimo dan Johan Ahmad Farizi.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 15 September 2016 18:34

Merdeka.com, Malang - Arema Cronus dipastikan tidak akan tampil dengan kekuatan terbaik mereka ketika menghadapi Bhayangkara FC pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Dilansir dari Bola.net, mereka dipastikan tak bakal diperkuat dua pemain andalan mereka, Raphael Maitimo dan Johan Ahmad Farizi.

"Sejauh ini, Maitimo dan Farizi dipastikan absen. Mereka berdua kena akumulasi kartu," ujar Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

"Semoga hanya mereka berdua yang absen dan tak ada lagi tambahan," sambungnya.

Arema Cronus sendiri bakal menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan ke-20 ISC A 2016. Sesuai jadwal, pertandingan ini bakal digelar pada sabtu, 12 september 2016 di kandang Bhayangkara FC, Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Walau dua pemain andalannya absen pada laga tersebut, Milo menyatakan tak begitu risau. Hal ini tak lepas dari kekuatan timnya yang lebih baik ketimbang saat menghadapi Persiba Balikpapan lalu.

"Saat ini, Cristian Gonzales dan Hamka Hamzah bakal lebih fit. Selain itu Sunarto juga telah kembali ke tim. Belum lagi ada tambahan pemain baru (Nick Kalmar, red) ," tutur Milo.

"Semoga semua berjalan lancar dan hasilnya bagus," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA