1. MALANG
  2. AREMANIA

Gol tunggal Dendy Santoso bawa Arema FC juara Trofeo Bhayangkara

Arema FC berhasil menjadi juara di ajang Trofeo Bhayangkara berkat gol semata wayang yang dihasilkan Dendy Santoso.

WEAREMANIA. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 30 Januari 2017 14:46

Merdeka.com, Malang - Arema FC berhasil meraih hasil maksimal pada kejuaraan Trofeo Bhayangkara 2017 di Stadion Manahan, Solo, minggu (29/1). Tim asuhan Aji Santoso ini mengumpulkan empat poin hasil satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Dilansir dari Bola.net, Trofeo Bhyangkara 2017 ini sendiri diikuti oleh Arema FC, Persija Jakarta dan Bhayangkara FC. Dari tiga pertandingan yang berjalan. Hanya ada satu gol yang tercipta lewat kaki Dendy Santoso dan angka ini lah yang menjadi penentu gelar juara Arema FC.

Pada pertandingan pertama, Bhayangkara FC tampil dominan melawan Persija Jakarta. Hanya saja walaupun gempuran dari Bhayangkara FC berlangsung terus menerus namun peluang yang dihasilkan tak dapat dikonversi secara sempurna menjadi gol.

Pada pertandingan kedua, Persija tampil menghadapi Arema FC. Pada pertandingan ini Persija kembali tertekan oleh permainan yang dilakukan oleh anak-anak Arema FC.

Pada menit ke-40, akhirnya lahir sebuah gol dari Dendi Santoso yang melanjutkan umpan terobosan Adam Alis. Pada menit-menit akhir Arema FC malah hampir menggandakan keunggulan andai Dedik Setiawan bisa mencetak gol.

Pada pertandingan ketiga, giliran Bhayangkara FC yang menghadapi Arema FC. Kedua tim banyak melakukan perubahan susunan pemain di pertandingan terakhir ini. Walau begitu, hingga pertandingan usai, kedua tim tak mampu mencetak gol dan membuat kedudukan tetap 0-0 hingga pertandingan usai.

Hasil akhir ini membuat Arema FC menjadi juara Trofeo Bhayangakara 2017 dengan empat poin. Sementara posisi kedua ditempati oleh Bhayangkara FC dengan dua poin. Persija berada di posisi ketiga dengan satu poin.

PILIHAN EDITOR

 

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA