1. MALANG
  2. AREMANIA

Faktor keluarga, Ryuji Utomo putuskan mundur dari Arema FC

Karena faktor keluarga dan ingin menambah jam terbang, Ryuji Utomo putuskan untuk meninggalkan Arema FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 03 Februari 2017 11:07

Merdeka.com, Malang -  

Arema FC kehilangan salah satu bek muda yang mereka miliki, Ryuji Utomo. Dilansir dari Bola.net, alasan dari Ryuji hengkang dari Arema FC adalah karena faktor keluarga.

"Kontrak saya sudah habis di Arema, saya sudah pamit juga," ujar Ryuji.

Ryuji mengungkapkan dua alasan yang membuatnya mundur dari Arema FC. Pertama adalaha faktor keluarga. Ryuji mengaku ingin lebih dekat dengan keluarga yang ada di Jakarta.

Faktor kedua adalah karena dia ingin mendapatkan menit bermain lebih banyak. Belakangan ini, Ryuji memang kerap menjadi pemain cadangan karena Aji Santoso lebih mempercayakan posisi stopper kepada Oky Derry.

Walau begitu, Ryuji mengaku masih belum menentukan masa depannya hingga saat ini. Dia saat ini ingin mencari klub yang memberikannya kesempatan tampil.

"Masih tunggu aja, masih lihat dulu yang serius mendekati. Yang penting saya pulang ke keluarga dulu. Setelah itu baru mikirin masalah klub untuk jam terbang musim ini," tuturnya.

"Kedepannya saya mau mencari klub yang memberikan saya menit bermain lebih karena saya juga masih muda butuh pengalaman," tandas Ryuji.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA