1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC gelar pemusatan latihan di Batu

Arema FC gelar pemusatan latihan (TC) di Batu untuk optimalkan team bulding dan organisasi permainan.

Wearemania. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 01 Februari 2017 13:09

Merdeka.com, Malang - Arema FC memanfaatkan waktu sebelum berlaga di ajang Piala Presiden untuk mematangkan persiapan mereka. Dilansir dari Bola.net, Arema FC akan menggelar pemusatan latihan (TC) di Kompleks Kusuma Agro Batu Jawa Timur.

Pemusatan latihan ini sendiri telah digelar mulai selasa (31/1) sore. Program pemusatan latihan ini rencananya akan digelar selama tiga hari dengan berbagai program yang bakal dilakukan dan salah satunya adalah team building.

"Sebetulnya, ini bukan ke TC, tapi lebih ke arah team building. Kalau TC kan biasanya untuk waktu lama," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Ruddy mengatakan bahwa team building merupakan salah satu hal penting yang harus dilakoni oleh timnya. Pasalnya, saat ini sebagian pemain Arema banyak yang berubah dari skuad yang ada musim lalu.

"Team building kan untuk kekompakan dan membangun pengertian di antara penggawa tim," tuturnya.

Sementara itu, pelatih Arema FC, Aji Santoso menyebut bakal memanfaatkan kesempatan TC ini sebaik mungkin. Dia menyebut bakal menyempurnakan organisasi permainan pada persiapan ini.

"Saya akan latih organisasi tim, baik bertahan maupun menyerang. Saya juga mencari komposisi pemain yang pas," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA