1. MALANG
  2. AREMANIA

Dapatkan Adam Alis, Aji Santoso bersyukur

Aji Santoso bersyukur Arema bisa menggaet Adam Alis karena susahnya mencari pemain lokal berkualitas saat ini.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 29 Desember 2016 11:02

Merdeka.com, Malang -  

Keberhasilan Arema Cronus dalam menggaet Adam Alis mendapatkan sambutan yang gembira dari Aji Santoso. Dilansir dari Bola.net, Aji mengaku senang karena berhasil mendapatkan pemain dengan kemampuan di atas rata-rata seperti Adam Alis untuk mengarungi kompetisi musim depan.

"Alhamdulillah kita bisa mendapat Adam Alis. Saya kira, ia pemain berkualitas. Saya tahu kualitas dan kapasitas Adam Alis," ujar Aji Santoso.

Kegembiraan Aji ini dipicu tak mudahnya mencari pemain sekaliber Adam Alis. Bahkan mencari pemain lokal yang cukup berkualitas untuk saat ini juga terhitung bukan perkara mudah.

"Mereka kebanyakan masih terikat kontrak dengan klub lama. Kalaupun sudah habis, kemungkinan diperpanjang," tuturnya.

Sebelumnya, Arema Cronus telah memastikan Adam Alis sebagai bagian dari skuad mereka musim depan. Gelandang muda ini dipersiapkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Hendro Siswanto yang memutuskan berseragam Madura United untuk musim depan.

Selain Adam Alis, Arema sesungguhnya telah menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain lain. Hanya Aji menyebut upaya yang mereka lakukan mengalami berbahai kendala.

"Jadi memang cukup sulit mencari pemain lokal saat ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Cronus
  3. Bursa Transfer
  4. Aji Santoso
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA