1. MALANG
  2. AREMANIA

Benny Wahyudi absen, Arema Cronus tak risau

Walau ditinggal Benny Wahyudi membela Timnas Indonesia, Benny Wahyudi mengaku tak terlalu risau.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 05 Oktober 2016 10:45

Merdeka.com, Malang -  

Absennya Benny Wahyudi pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 kontra Gresik United tak terlalu dipermasalahkan oleh Arema Cronus. Dilansir dari Bola.net, Arema Cronus mengaku siap walaupun harus kehilangan Benny pada laga tersebut.

"Apa mau dikata? Inilah kenyataan yang harus kita hadapi. Kita akan lihat nanti siapa penggantinya atau apa yang akan kita lakukan," ujar Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

Absennya Benny Wahyudi pada pertandingan kontra Gresik United pada jumat (7/10) disebabkan karena pemanggilan dari Timnas Indonesia. Timnas sendiri akan melakukan uji coba pada minggu (9/10) mendatang dan seluruh pemain sudah harus berkumpul di Yogyakarta pada kamis (6/10).

Absennya Benny membuat Milo kemungkinan besar akan menempatkan Syaiful Indra Cahya di posisi Fullback kanan. Pada pertandingan kontra Mitra Kukar, Syaiful juga sudah turun sebagai starter di posisi tersebut.

Milo menyebut bahwa absennya Benny di pertandingan ini tak akan mengurangi kekuatan Arema Cronus. Arema disebut masih memiliki sejumlah pemain berkualitas lain dengan kemampuan yang merata.

"Saya percaya dengan kemampuan pemain-pemain saya. Mereka pemain-pemain terbaik. Yang pasti, kami sudah ada rencana untuk mengantisipasi absennya Benny," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
  5. Timnas
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA