1. MALANG
  2. AREMANIA

Arthur Cunha mengaku kagum dengan sambutan Aremania

Arthur Cunha mengaku kagum dan senang atas sambutan dari Aremania terhadap para pemain Arema FC yang memenangi Piala Presiden 2017.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 16 Maret 2017 18:25

Merdeka.com, Malang - Arthur Cunha da Rocha mengaku tak mengira bakal mendapatkan sambutan yang meriah seperti yang dilakukan oleh Aremania. Dilansir dari Bola.net, stopper Arema FC ini mengaku kaget dan kagum atas sambutan yang diberikan Aremania pada timnya.

Arthur mengatakan bahwa sebetulnya dia masih merasa lelah usai melakoni laga berat serta perjalanan panjang kembali ke Malang. Namun setelah melihat sambutan meriah dari Aremania, segala rasa lelah itu menghilang.

"Saya kaget dan gembira dengan sambutan Aremania. Segala lelah jadi hilang. Sangat menyenangkan melihat kecintaan mereka pada kami," ujar Arthur.

Arthur menyebut, salah satu faktor di balik apiknya permainan Arema selama ini adalah Aremania. Dia menilai Aremania merupakan tambahan kekuatan bagi para pemain.

"Rasa cinta mereka memberi kami kekuatan untuk selalu berjuang di lapangan," tuturnya.

Arthur sendiri tampak bahagia dan terus tersenyum pada prosesi penyambutan pemain Arema. Bahkan, ketika diarak keliling Kota Malang menggunakan bus beratap terbuka, dia kerap merekam sambutan Aremania melalui ponselnya. Arthur juga tak sungkan menyapa dan melayani permintaan foto dari Aremania.

Lebih lanjut, Arthur juga membeber alasannya mengajak istrinya Akila Vieira Cunha dan putranya Benjamin pada prosesi arak-arakan dan penyambutan penggawa Arema ini. Dia menilai istri dan anaknya merupakan sosok yang selama ini juga turut berjuang bersamanya.

"Saya senang mereka ada di sini bersama saya. Mereka selalu memberi saya kekuatan untuk bisa memberi yang terbaik di lapangan. Bagi saya, mereka adalah juara," tandas Arthur.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA