1. MALANG
  2. AREMANIA

Liga 1 molor, Arema FC tak liburkan pemain

Untuk lebih mengoptimalkan persiapan Arema FC, walau Liga 1 diundur, Aji Santoso tidak meliburkan tim.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 15 Maret 2017 08:21

Merdeka.com, Malang - Aji Santoso mengungkapkan rencana yang akan ditempuh oleh timnya mengenai jadwal kompetisi Liga 1 yang mundur. Dilansir dari Bola.net, Aji mengatakan bakal memanfaatkan waktu yang ada untuk terus memperbaiki performa timnya.

Menurut Aji, kondisi yang dimiliki oleh timnya saat ini sudah sesuai dengan yang diharapkannya. Dia khawatir jika tim diliburkan maka kondisi para pemainnya bakal kembali turun.

"Karenanya, kita akan terus gelar latihan," ujar Aji.

Kompetisi Liga 1 dipastikan bakal tertunda. Semula, kompetisi dijadwalkan bakal dihelat pada 26 Maret 2017 namun menurut kabar terakhir, kompetisi akan dimulai pada 15 April 2017 mendatang.

Aji mengatakan bahwa tim pelatih dan manajemen Arema akan mencari formula agar sesi latihan tak monoton. Bahkan dia menyebut bahwa bisa saja timnya melakukan tur ke sejumlah kota sebagai bagian dari program latihan.

"Bisa jadi kita tur ke Jawa Tengah atau daerah lain," tuturnya.

Sementara itu, manajemen Arema FC sebelumnya sempat mewacanakan akan menggelar turnamen untuk mengisi jeda waktu tersebut. Mereka berencana akan mengundang sejumlah tim dalam turnamen, yang rencananya digelar di Stadion Kanjuruhan ini.

Rencana yang pernah disebut tersebut didukung oleh Aji. Namun dia berharap bahwa tim-tim yang diundang dalam turnamen tersebut juga memiliki sejumlah kriteria khusus.

"Kalau bisa, menurut saya lawannya yang sepadan. Paling tidak, saya harap, tim-tim papan atas lah yang diundang," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA