1. MALANG
  2. AREMANIA

Arthur Cunha nilai masih ada hal yang harus dibenahi dari Arema FC

Kendati berhasil merebut dua gelar juara turnamen pramusim, Arthur Cunha nilai masih ada hal yang harus diperbaiki dari Arema FC.

2017 Bola.net/Fitri Apriani. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 14 Maret 2017 16:00

Merdeka.com, Malang - Keberhasilan memenangi dua turnamen pramusim di tahun 2017 tak membuat Arthur Cunha da Rocha langsung merasa puas dengan performa timnya. Dilansir dari Bola.net, stopper Arema FC ini menyebut bahwa timnya masih perlu berbenah jelang kompetisi resmi, liga 1.

Arthur mengatakan bahwa Arema tak boleh berpuas diri meski sudah memenangi dua turnamen pramusim. Pemain asal Brasil ini menyebut selalu ada hal yang bisa diperbaiki lagi dalam tiap penampilan mereka.

"Ini bukan berarti penampilan kita buruk. Kita bermain bagus. Namun, tetap ada hal yang masih bisa terus dibenahi," ujar Arthur.

"Saya percaya kita tetap berada di jalur yang benar," sambungnya.

Menurut Arthur, dia tak dapat membeber aspek mana saja yang perlu dipoles agar bisa lebih baik lagi. Dia menilai bahwa hal tersebut merupakan kewenangan mutlak pelatih.

"Pelatihlah yang berhak menilai mana-mana saja yang perlu dibenahi. Namun, yang pasti, kita harus terus selalu berbenah," tuturnya.

Sebelumnya, Arema FC sukses menjuarai ajang Piala Presiden 2017, usai mengalahkan Pusamania Borneo FC (PBFC). Pada partai puncak yang dihelat di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Minggu (12/03), anak-anak asuhan Aji Santoso ini sukses menang dengan skor 5-1.

Keberhasilan Arema pada Piala Presiden 2017 ini merupakan sukses kedua mereka pada pramusim ini. Sebelumnya, mereka juga berhasil memenangi Trofeo Bhayangkara.

Sementara itu, Arthur sendiri mengaku senang dengan sukses timnya memenangi dua laga pramusim mereka. Menurutnya, tak banyak pemain bisa mendapat kesempatan sepertinya, mendapat dua trofi dalam dua ajang berurutan.

"Saya sangat senang bisa kembali meraih gelar juara bersama Arema," kata Arthur.

"Kami layak merayakan penampilan kami ini. Ini adalah kejuaraan yang indah," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA