1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema terus kejar poin setelah target away meleset

Usai target empat poin di lawatan ke Padang dan Jayapura meleset, Arema Cronus bertekad terus kejar poin di sisa laga.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 02 November 2016 08:50

Merdeka.com, Malang - Pada sisa gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 A ini, Arema Cronus terus memburu poin. Dilansir dari Bola.net, mereka kini tengah berupaya mencari kompensasi sebagai pengganti poin yang lolos dan meleset dari target ketika lawatan ke Jayapura dan Padang.

"Kita akan sesuaikan target pertandingan tandang yang tersisa," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Dengan kekalahan kita di Jayapura kemarin, kita harus cari kompensasi. Tidak boleh ada lagi kekalahan di laga tandang berikutnya," sambungnya.

Ruddy mengatakan bahwa sebelumnya, manajemen Arema menghitung bakal kehilangan poin pada satu dari empat laga yang tersisa. Namun dengan target yang meleset ini, mereka kini berusaha meraih poin pada semua laga yang tersisa.

"Kompensasinya, kita akan cari poin pada pertandingan tandang tersisa," tuturnya.

Sebelumnya, pada tur ke Jayapura dan Padang, manajemen Arema Cronus menargetkan untuk meraih empat poin dari lawatan tersebut. Namun sayangnya target tersebut meleset karena mereka hanya mampu meraih tiga poin saja.

Munculnya target baru ini diharap Ruddy tak menjadi sebuah beban bagi para pemain Arema Cronus. Sebaliknya, dia berharap hal ini justru melecut para pemain untuk meraih poin maksimal di sisa laga yang mereka miliki.

"Suka tidak suka, kita harus cari kompensasi ini. Semoga hal ini tak jadi beban bagi anak-anak," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA