1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus gelar laga kontra Persela di stadion Kanjuruhan

Gelar laga kontra Persela Lamongan, Arema Cronus umumkan mereka kembali gunakan stadion Kanjuruhan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 01 November 2016 11:11

Merdeka.com, Malang - Arema Cronus dipastikan berganti stadion pada laga menghadapi Persela Lamongan. Dilansir dari Bola.net, Arema Cronus dipastikan kembali menggelar pertandingan di stadion Kanjuruhan, kabupaten Malang.

"Betul kami akan menggelar pertandingan ini di Stadion Kanjuruhan," ujar Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji.

"Ini sebelumnya sudah kita rencanakan, karena pertimbangannya suporter Persela akan datang dalam jumlah besar," sambungnya.

Selain jumlah suporter yang besar ada juga hal lain yang jadi pertimbangan Arema Cronus dalam pemindahan stadion ini. Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Arema Cronus, Abdul Haris, menyebut pemindahan ini dilakukan untuk memaksimalkan potensi pendapatan. Pasalnya, pertandingan ini akan digelar pada hari libur.

"Jadi kita ingin agar animo suporter aremania dan lamongan -yang kita prediksi meningkat ini- bisa tertampung di Kanjuruhan," papar Abdul Haris.

"Selain itu, ada sejumlah Aremania, terutama dari wilayah Malang Selatan, yang sudah rindu ingin menyaksikan pertandingan di Kanjuruhan. Karenanya kita penuhi kerinduan mereka. Nanti kalau yang di Gajayana rindu, kapan-kapan akan kita pindah lagi," imbuhnya.

Arema Cronus bakal menghadapi Persela Lamongan pada laga pekan ke-26 mereka di Indonesia Soccer Championship A 2016. Awalnya, pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gajayana Malang, Minggu (06/11) mendatang.

Walau masih belum dapat dipastikan, namun tampaknya Arema bakal kembali menggunakan Kanjuruhan pada sisa laga kandang mereka di ISC A 2016. Salah satu tandanya adalah diusungnya kembali papan iklan elektronik mereka (LED Board) ke kandang utama mereka tersebut.

"Sepertinya begitu (kembali ke Kanjuruhan, red)," tandas Haris.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA