1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Indonesia siap hadapi Persebaya di stadion Gajayana

Arema Indonesia siap menggelar laga kontra Persebaya Surabaya di medio desember 2016.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 28 November 2016 13:30

Merdeka.com, Malang - Status yang belum jelas tak membuat Arema Indonesia menyurutkan aktivitas mereka. Dilansir dari Bola.net, Arema Indonesia siap menggelar laga klasik dengan rivalitas tinggi melawan Persebaya pada sekitar bulan Desember 2016 di stadion Gajayana Malang.

"Rencananya, kita akan gelar trofeo di Gajayana. Tak hanya Persebaya, kita juga akan menghadapi Persewangi Banyuwangi pada pertandingan itu," ujar Direktur Operasional Arema Indonesia, Haris Fambudy.

"Pertandingan ini merupakan penawar kerinduan Aremania, yang sudah beberapa tahun tidak bisa menyaksikan langsung permainan kami," sambungnya.

Haris mengatakan bahwa hingga saat ini, rencana pertandingan tersebut masih terus dimatangkan dan dipersiapkan oleh manajemen Arema Indonesia dan pihak event organizer (EO). Oleh karena itu, dia masih belum dapat memastikan jadwal pertandingan tersebut.

"Alternatifnya antara tanggal 17 dan 24 Desember. Saat ini masih dihitung secara cermat oleh EO, termasuk masalah penjualan tiketnya," tutur Haris.

Sebelumnya, Arema Indonesia juga sempat mengelar laga persahabatan kontra Lampung FC beberapa waktu yang lalu. Dalam laga yang digelar di Stadion Pahoman Bandar Lampung ini, kedua tim mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1.

Pertandingan uji coba kontra Persebaya ini disebut Haris tak hanya sekedar untuk menunjukkan eksistensi Arema Indonesia. Menurutnya, pertandingan ini juga akan digunakan sebagai ajang mempersiapkan para pemain mereka sebelum kembali berkompetisi.

"Karenanya, kita akan turunkan sejumlah pemain muda kita pada pertandingan ini. Kita buktikan, Arema merupakan produsen pemain, bukan sekadar membeli pemain," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Arema Indonesia
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA