1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC tegaskan tak ubah target di Piala Presiden 2017

Aji Santoso mengungkap bahwa Arema FC tidak mengincar juara di ajang Piala Presiden 2017.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 20 Februari 2017 14:14

Merdeka.com, Malang - Keberhasilan lolos ke babak delapan besar ternyata tak membuat Arema FC mengubah target mereka di ajang Piala Presiden 2017. Dilansir dari Bola.net, mereka tetap menyebut bahwa ajang pramusim tersebut bukan tujuan utama mereka.

"Jujur saja, bagi Arema, Piala Presiden ini kan sasaran antara," ujar Pelatih Arema FC, Aji Santoso.

"Sasaran utama kami kan nanti bisa maksimal di kompetisi Liga 1," sambungnya.

Walau tak menganggap ajang ini sebagai tujuan mereka, Arema juga menegaskan tak mau tampil seadanya dan hanya meramaikan turnamen ini. Aji menegaskan bahwa dia dan timnya bakal tetap berupaya semaksimal mungkin.

"Kalau bisa jadi juara, mengapa tidak? Yang terpenting, target saat ini, adalah bagaimana kita bisa lolos ke Semifinal dulu," tuturnya.

Sebelumnya, Arema FC sukses memastikan diri lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2017. MEreka berhasil lolos dengan status sebagai pemuncak Grup 2.

Babak Delapan besar sendiri bakal dihelat di Stadion Manahan Solo, 25-26 Februari 2016. Sejauh ini, siapa lawan skuat besutan Aji Santoso itu belum diketahui. Pasalnya, undian Delapan Besar masih akan digelar pada 22 Februari mendatang.

Berlaga di Solo yang selama ini disebut membawa ketidakberuntungan bagi Arema tak membuat Aji gentar. Dia mengatakan tak percaya dengan mitos tersebut.

"Saya tidak percaya dengan mitos. Buktinya, kita kemarin memenangi Trofeo Bhayangkara di Solo," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA