1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC sedang berburu pengganti Yanto Basna

Purwaka Yudhi disebut merupakan pemain yang akan diproyeksikan untuk menggantikan Yanto Basna.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 25 Januari 2017 11:25

Merdeka.com, Malang -  Arema FC terus mencari sosok yang tepat untuk melengkapi skuad mereka jelang musim kompetisi 2017 ini. Dilansir dari Bola.net, usai gagal meminang Rudolof Yanto Basna, Arema kini sedang mencari pemain untuk mengisi satu posisi di jantung lini pertahanan mereka.

"Saat ini, kita sedang mencari sosok pemain ini. Semoga kita mendapat yang terbaik," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Sebelumnya, harapan Arema untuk mendapatkan Yanto Basna harus kandas. Setelah sempat menginjakkan kaki di Malang, pemain tersebut tanpa pamit langsung pergi ke Jakarta tanpa adanya kejelasan dan sempat tak dapat dihubungi.

Pencarian Arema untuk mendapatkan pemain tambahan juga diamini oleh pelatih mereka. Aji Santoso mengatakan bahwa saat ini mereka masih berburu sosok pemain untuk mengisi satu posisi di lini belakang.

"Saat ini, kita masih cari sosok stopper," tuturnya.

Manajemen Arema FC mengatakan bahwa saat ini telah ada sejumlah nama yang masuk dalam bidikan mereka. Salah satunya adalah eks pemain belakang mereka, Purwaka Yudhi.

Menanggapi kabar terakhir ini, Aji tak langsung membantah. Dia mengaku masih ingin melihat kondisi eks Persib Bandung tersebut.

"Kita kan belum tahu kondisi Purwaka setelah operasi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA