1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC incar kemenangan kala hadapi Persija Jakarta

Arema FC incar kemenangan pada laga kedua Piala Presiden 2017 untuk memuluskan langkah mereka.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 11 Februari 2017 14:13

Merdeka.com, Malang - Arema FC tak mau membuang waktu percuma dan segera memastikan diri mereka lolos lebih cepat dari Grup 2 Piala Presiden 2017. Dilansir dari Bola.net, mereka menegaskan membidik poin penuh kala menghadapi Persija Jakarta pada laga kedua mereka di ajang pramusim ini.

"Yang pasti, dalam tiap pertandingan, kami ingin hasil terbaik," ujar Pelatih Arema FC, Aji Santoso.

"Kami akan berusaha sekuat mungkin untuk menang, terlebih lagi, kita main di kandang," sambungnya.

Aji mengatakan bahwa dia meminta timnya untuk berupaya mengamankan poin penuh. Raihan poin penuh ini bakal membuat mereka mengamankan langkah Arema lolos dari Grup 2.

"Kami akan fight untuk bisa meraih kemenangan lawan Persija nanti," tuturnya.

Arema FC bakal menghadapi Persija Jakarta pada laga kedua mereka di Grup 2 Piala Presiden 2017. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (11/02) besok.

Pada laga perdana di Piala Presiden 2017 ini, Arema FC menang dua gol tanpa balas dari Bhayangkara FC. Sedangkan, Persija juga meraih kemenangan, dengan skor 1-0, kala menghadapi PS TNI.

Arema dan Persija sebelumnya sudah sempat bertemu beberapa waktu lalu. Pada laga yang jadi bagian Trofeo Bhayangkara ini, akhir Januari 2017 lalu, Arema FC menang dengan skor 1-0.

Sementara itu, jelang laga ini, Arema FC memiliki modal apik. Mereka kemungkinan besar bakal bisa menurunkan amunisi terbaik. Pasalnya, cedera yang sempat menghampiri Hanif Sjahbandi kini telah pulih.

"Sudah tidak ada masalah lagi. Semua pemain dalam kondisi siap untuk diturunkan," tukas sport therapist Arema FC, David Setiawan.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA