1. MALANG
  2. AREMANIA

Manajemen Arema FC puji penampilan para pemain muda

Manajemen Arema FC mengungkapkan bahwa permainan yang ditunjukkan oleh pemain muda mereka telah sesuai dengan ekspektasi.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 11 Februari 2017 12:10

Merdeka.com, Malang - Penampilan impresif Bagas Adi Nugroho dan sejumlah pemain muda lain pada pertandingan perdana Piala Presiden 2017 mendapat pujian dari manajemen Arema FC. Dilansir dari Bola.net, para pemain muda tersebut dinilai telah memenuhi ekspektasi.

"Mereka sudah menampilkan permainan bagus pada pertandingan lalu. Memang secara kualitas skill dan teknik kan, meski mereka masih berusia muda para pemain ini tak perlu diragukan lagi," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Pada ajang Piala Presiden 2017 ini, Arema FC memang mengikutkan banyak pemain muda. Beberapa pemain muda yang menjadi bagian dari tim asuhan Aji Santoso ini antara lain, Utam Rusdiana, Bagas Adi, Junda Irawan, Nasir, Hanif Sjahbandi, M Rafli dan Dedik Setiawan.

Walau begitu, manajemen Arema FC tak mau para pemain muda ini cepat puas dan terlena. Ruddy mengatakan bahwa masih ada sejumlah hal yang perlu dibenahi dari para pemain muda tersebut.

"Masalah mental harus dibenahi. Mereka tak lagi boleh demam panggung. Kami sadar bahwa pertandingan pertama, apalagi di kandang memang tak mudah. Namun, kami yakin mereka bisa mengatasi masalah ini," tuturnya.

Ruddy mengatakan bahwa manajemen dan tim pelatih Arema FC juga terus bekerja keras untuk memastikan mental para pemain muda tersebut terus meningkat.

"Kami tak henti-hentinya memotivasi mereka agar mental mereka bisa kian matang. Kami juga meminta para pemain senior untuk membimbing adik-adik mereka. Hanya dengan kolaborasi inilah, saya yakin, kita bisa berprestasi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Ruddy Widodo
  3. Arema FC
  4. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA