1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC batal pinang Faysal Shayesteh

Kapten Timnas Afghanistan, Faysal Shayesteh, dipastikan batal bergabung dengan Arema FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 14 Januari 2017 12:14

Merdeka.com, Malang -  

Setelah sempat mengikuti seleksi di Arema FC selama beberapa waktu, Faysal Shayesteh dipastikan tak akan meneken kontrak di Malang. Dilansir dari Bola.net, antara manajemen Arema FC dan Faysal Shayesteh tak tercapai kesepakatan untuk kontrak musim depan.

"Ada ketidaksepakatan masalah harga," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Harga yang diminta, terlalu tinggi untuk ukuran pemain Asia. Dengan harga segitu, harusnya kami bisa mendapat lebih," sambungnya.

Sebelumnya, Shayesteh sempat mengikuti trial di Arema FC selama beberapa hari. Dari trial tersebut, tim pelatih dan manajemen sepakat untuk meminang kapten Timnas Afghanistan untuk memperkuat Arema FC pada musim 2017.

Walaupun dipastikan batal meminang Faysal Shayesteh, Arema FC saat ini juga menjajaki lagi kemungkinan untuk mendapatkan Mauricio Mazzetti. Untuk itu, mereka meminta bantuan rekan senegara Mazzetti, Esteban Vizcarra.

"Permasalahan sebenarnya, adalah ia belum pernah bermain di Indonesia. Jadi ia tak punya gambaran seperti apa kondisi di sini," tutur Ruddy.

"Akhirnya, ia minta waktu sehari untuk berpikir ulang. Kalau tidak malam ini, besok pagi sudah ada keputusan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA