1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus sudah miliki gambaran kerangka tim musim depan

Walau ISC A 2016 masih berjalan, Arema Cronus menegaskan bahwa mereka telah memiliki gambaran untuk tim musim depan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 22 November 2016 12:01

Merdeka.com, Malang -  

Walaupun saat ini masih bertarung dalam perebutan tahta Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, namun Arema Cronus telah memikirkan musim depan. Dilansir dari Bola.net, mereka mengatakan telah memiliki gambaran mengenai kerangka tim untuk kompetisi musim depan.

"Tentu sudah ada kerangka musim depan. Semua tim juga pasti telah memiliki kerangka untuk musim depan, termasuk juga kami," ujar Asisten Pelatih Arema Cronus, Joko 'Gethuk' Susilo.

Walau begitu, Gethuk masih enggan mengungkap siapa saja pemain yang akan membela Arema Cronus musim depan. Keengganannya ini disebabkan masalah etika.

"Menurut saya saat ini yang paling penting adalah situasi tim dan keutuhan tim. Kita fokus dulu. Energi kita fokuskan untuk menyelesaikan dulu ISC ini," tuturnya.

Hal senada mengenai komposisi tim musim depan juga telah dikantongi oleh pihak manajemen Arema Cronus. Walau begitu mereka juga menegaskan bahwa masih merahasiakan dulu komposisi tim musim mendatang.

"Tentu sudah ada gambaran bakal seperti apa. Namun, saat ini kita masih fokus untuk menyelesaikan musim ini dulu. Setelah itu, kita baru membicarakan musim depan," tandas General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA