1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus siap menyongsong laga kontra Persela

Walau posisi di klasemen berbeda jauh, Arema Cronus tetap melakukan persiapan optimal dan pantang remehkan Persela Lamongan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 03 November 2016 09:05

Merdeka.com, Malang - Walau posisi di klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 saat ini terpaut jauh, namun Arema Cronus tegaskan bahwa mereka pantang remehkan Persela Lamongan. Dilansir dari Bola.net, Arema Cronus juga menegaskan akan tetap menghormati lawan mereka tersebut.

"Saat ini, kami ada di posisi yang bagus. Namun, kami tak akan meremehkan siapapun. Kami tetap akan bekerja keras karena semua tim, termasuk Persela, memiliki kualitas bagus," ujar Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

Arema Cronus saat ini berada di peringkat 2 klasemen ISC A 2016 sedangkan Persela berada di posisi 16. Walau begitu, Milo juga tetap mengaku mereka melakukan persiapan yang maksimal dan juga mengistirahatkan mental pemain dengan libur beberapa hari.

"Kami melakukan apa yang harus kami lakukan dalam mempersiapkan diri," tuturnya.

Laga antara Arema Cronus menghadapi Persela Lamongan sendiri bakal digelar pada pekan ke-27 ISC A 2016. Pertandingan ini bakal dihelat di stadion Kanjuruhan Malang, minggu (6/11) mendatang.

Untuk menjaga asa dan peluang Arema dalam perburuan gelar juara, Raphael Maitimo menegaskan bahwa timnya wajib menang.

"Kalau mau juara kita harus menang. Mungkin, peringkat Persela di bawah kita, tapi kita tetap harus fokus 100 persen. Kalau bisa main seperti biasa, kita bisa menang," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA