1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus optimis hadapi ISC A 2016

Arema Cronus optimis mampu berprestasi dalam kompetisi ISC A 2016.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 25 April 2016 11:00

Merdeka.com, Malang - Seiring dengan semakin mendekatnya waktu kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Arema Cronus menanggapinya dengan optimis. Dilansir dari Bola.net, tim Singo Edan yakin dapat berprestasi dalam kompetisi tersebut.

"Kami optimistis menyambut kompetisi," ujar Pelatih Arema, Milomir Seslija. "Dengan kekuatan yang ada saat ini, kami siap dan yakin," sambungnya.

Pertandingan pertama Arema Cronus sendiri bakan dihelat pekan depan pada hari minggu (01/5). Pada pertandingan tersebut, mereka akan menjamu Persiba Balikpapan di stadion Kanjuruhan kabupaten Malang.

Pada kompetisi tersebut, Arema Cronus merupakan salah satu tim yang diunggulkan. Komposisi pemain bertabur bintang serta keberhasilan Singo Edan dalam memenangi piala Bhayangkara merupakan modal berharga untuk mengarungi ISC A 2016.

Skuad dari Singo Edan semakin lengkap dengan bergabungnya pencetak gol terbanyak National Premier League Australia musim lalu, Gustavo Giron Marulanda serta fullback Syaiful Indra Cahya.

Walau sudah sangat diunggulkan, namun Milo mengaku bahwa timnya saat ini masih perlu waktu untuk menyesuaikan perubahan komposisi yang terjadi.

"Membangun kekompakan memang membutuhkan waktu, tapi kita cukup siap," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA