1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus incar tambahan stopper

Untuk menyambut Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 yang akan segera bergulir, tim Singo Edan butuh tambahan stopper.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 22 April 2016 09:16

Merdeka.com, Malang - Kesuksesan mendatangkan Gustavo Giro Marulanda ternyata bukanlah akhir pencarian pemain bagi Arema Cronus. Dilansir dari Bola.net, untuk menyambut Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 yang akan segera bergulir, tim Singo Edan masih mencari seorang pemain lagi.

"Ada satu posisi yang pelatih minta ada pemain tambahan, yaitu di posisi stopper," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Kita akan cari pemain muda karena statusnya reserve. Kita saat ini baru punya tiga stopper. Kita akan cari anak-anak muda berusia 19-21 tahun," sambungnya.

Salah satu penyebab pencarian ini adalah hengkangnya Hasyim Kipuw ke Bali United. pemain asalah Tulehu tersebut memang memiliki posisi asli di fullback kanan namun juga mampu dimainkan sebagai stopper maupun gelandang bertahan.

Saat ini, Arema Cronus hanya memiliki tiga pemain yang posisi naturalnya adalah stopper. Pemain tersebut adalah Goran Gancev, Hamka Hamzah, dan Ryuji Utomo. Selain tiga pemain tersebut, fullback baru Arema Cronus yaitu Syaiful Indra Cahya juga mampu bermain sebgai stopper.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA