1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus resmi kontrak Gustavo Giron Marulanda

Arema resmi kontrak penyerang berkebangsaan Australia Gustavo Giron Marulanda.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 20 April 2016 15:21

Merdeka.com, Malang - Setelah sempat turun dalam uji coba dan berlatih bersama, Arema Cronus akhirnya resmi meminang Gustavo Giron Marulanda. Dilansir dari Bola.net, top skorer kompetisi National Premier League Australia musim lalu ini telah menandatangani kontrak berdurasi semusim di kantor Arema Cronus pada rabu 20 April 2016.

"Rekomendasi pelatih, yang kita butuhkan sosok penyerang. Namun, Alhamdulillah, yang kita dapat bukan hanya striker. Ia juga bisa main di second striker, sayap kanan dan sayap kiri," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Ruddy menjelaskan bahwa sebelum mendatangkan Gustavo Giron, mereka telah mendapat banyak tawaran. Namun di antara tawaran yang masuk tersebut, Arema Cronus melihat bahwa Gustavo Giron lah pemain yang terbaik dan paling cocok.

"Lalu kita coba datangkan. Kebetulan tidak terlalu jauh juga. Kita coba dan keluarlah rekomendasi dari tim pelatih," tutur Ruddy.

Pada uji coba yang dilakukan dengan Persija Jakarta yang lalu, Gustavo Giron Marulanda telah menunjukkan kemampuannya dengan mencetak gol kemenangan Arema Cronus. Gol tersebut dicetaknya dari titik putih dan merupakan satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut.

Gustavo Giron Marulanda merupakan pemain berkebangsaan Australia dan akan melengkapi line up pemain asing dari Singo Edan bersama Esteban Vizcarra, Srdan Lopicic dan Goran Gancev.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Aremania
  2. Kabar Arema
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA