1. MALANG
  2. AREMANIA

Ditawari Top Skorer Kompetisi Australia, Arema Cronus Pikir-Pikir

Arema Cronus tak mau silau dengan reputasi Gustavo Giron Marulanda sebagai pencetak gol terbanyak di National Premier League Australia.

©2016 Merdeka.com Editor : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 09 April 2016 13:25

Merdeka.com, Malang - Arema Cronus tak mau silau dengan reputasi Gustavo Giron Marulanda sebagai pencetak gol terbanyak di National Premier League Australia. Klub berlogo kepala singa dalam perisai ini mengaku masih pikir-pikir untuk langsung meminang Gustavo.

"Sore ini, saya baru bertemu dengan tim pelatih. Akan saya minta mereka untuk melihat CV-nya terlebih dahulu," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, pada Bola.net.

"Kalau tim pelatih setuju, kita akan trial dulu. Jadi tidak langsung kita ambil begitu saja," sambungnya.

Sebelumnya, Arema Cronus mendapat tawaran untuk meminang Gustavo Giron Marulanda. Penyerang berdarah Kolombia -dan berpaspor Australia- ini merupakan pencetak gol terbanyak National Premier League Australia musim lalu. Dari 21 pertandingan, penyerang berusia 30 tahun ini mampu mencetak 22 gol.

Menurut Gabriel Budi Liminto, agen Gustavo, pemain ini tak hanya mampu bermain di satu posisi. Selain sebagai penyerang, ia juga bisa diplot sebagai second striker.

"Ia juga mampu dipasang di posisi sayap," ujar Budi, pada Bola.net.

Manajemen Arema Cronus memang mencari tambahan amunisi untuk menghadapi kompetisi ISC 2016. Salah satu posisi yang bakal mendapat suntikan tenaga baru adalah sektor penyerang.

Menurut CEO Arema Cronus, Iwan Budianto, mereka memerlukan sosok penyerang yang bisa melapis penyerang andalan mereka, Cristian Gonzales. Namun, ia mengisyaratkan, pemain tersebut juga harus mampu dimainkan di beberapa posisi lain.

"Kita juga berharap ia bisa dimainkan di posisi second striker dan sayap," tandas IB, sapaan karib Iwan Budianto, beberapa waktu lalu.

Reporter : Bola.net

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA