1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus Raih Juara Piala Bhayangkara 2016

Arema Cronus sukses menekuk Persib Bandung dengan skor 2-0 pada laga puncak di Stadion Gelora Bung Karno.

©2016 Merdeka.com Editor : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 03 April 2016 23:23

Merdeka.com, Malang - Arema Cronus menjadi yang terbaik dalam gelaran Piala Bhayangkara 2016. Pasukan Milomir Seslija sukses menekuk Persib Bandung dengan skor 2-0 pada laga puncak di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (3/4) malam WIB.

Kedua tim langsung bermain dengan intensitas tinggi pada babak pertama. Barisan depan Arema Cronus tampak mendapatkan ruang yang terbuka di area bertahan Persib Bandung. Beberapa kali Cristian Gonzales dkk mendapat peluang mencetak gol.

Sementara itu, Juan Belencoso yang diandalkan oleh Persib untuk menembus pertahanan Arema Cronus tampak kesulitan. Pemain asal Spanyol ini gagal mencari ruang terbuka dan lepas dari pengawalan Hamka Hamzah dan Goran Ganchev.

Tak ada gol di babak pertama membuat babak kedua berlangsung lebih seru. Arema Cronus akhirnya membuka gol pada menit ke-59. Raphael Maitimo menyambut umpan Lopicic dengan tumit, atau lebih populer dengan Backheel. Gol yang membuat tensi pertandingan meninggi.

Persib bermain dengan sepuluh pemain setelah Yanto Basna mendapatkan kartu kuning kedua. Kartu merah eks pemain Mitra Kukar disambut protes keras oleh Dejan Antonic. Pertandingan sempat dihentikan beberapa saat karena kejadian ini.

Arema Cronus akhirnya mengunci laga dengan skor 2-0 lewat gol Sunarto. Pemain jebolan akademi Arema ini menyambut umpan Gonzales dengan sundulan pada menit ke-84. Skor 2-0 bertahan hingga usai.

Susunan Pemain:
Arema Cronus: Kurnia Meiga; Ryuji Utomo, Goran, Hamka, Alfarizie; Lopicic, Hendros Sis, Maitimo; Dendi Santoso, Gonzales, Viscarra.
Persib Bandung: Made Wardana; Yanto Basna, Vujovic, Purwaka, Tony Sucipto; Hariyono, M Taufiq; Samsul Arif, Kim Kurniwan, Atep; Belencoso.

Reporter: Bola.net

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA