1. MALANG
  2. AREMANIA

Milo puas dengan komposisi pemain Arema Cronus

Milomir Seslija cukup puas dengan susunan pemain yang dimiliki Arema Cronus saat ini.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 25 April 2016 10:11

Merdeka.com, Malang - Milomir Seslija cukup puas dengan susunan pemain yang dimiliki Arema Cronus saat ini. Dilansir dari Bola.net, dia mengakui bahwa komposisi pemain yang dimilikinya tersebut sudah cukup lengkap dengan kualitas yang setara.

"Semua pemain saya bisa masuk dalam ke tim inti. Sunarto dan lain-lain bisa masuk. Semua bergantung taktik yang saya terapkan saja," ujar Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

"Saat ini, saya punya 16-17 pemain yang memiliki kualitas sama bagusnya. Jadi, saya tak perlu khawatir harus mengganti pemain, termasuk jika ada yang cedera," sambungnya.

Sebelumnya, pada minggu (24/050, Arema Cronus berhasil menekuk Metro FC dengan skor telak 7-2. Pada laga ini, Sunarto berhasil mencetak hattrick. Cristian Gonzales juga berhasil menyarangkan dua gol dari titik putih, sedangakan dua gol sisanya dicetak oleh Goran Gancev dan Benny Wahyudi.

Dua gol dari Metro FC, dicetak oleh Ardianto dan Dedik S. Pertandingan itu sendiri digelar di komplek lapangan Arhanud, Karangploso.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Milomir Seslija
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA