1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus minta Kemenpora revisi surat pencabutan pembekuan PSSI

Arema Cronus meminta Kementrian Pemuda dan Olahraga untuk merevisi surat keputusan mereka terkait pencabutan pembekuan PSSI karena ada kesalahan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 12 Mei 2016 09:15

Merdeka.com, Malang - Arema Cronus meminta Kementrian Pemuda dan Olahraga untuk merevisi surat keputusan mereka terkait pencabutan pembekuan PSSI. Dilansir dari Bola.net, kubu Arema Cronus menemukan kejanggalan dalam surat keputusan bernomor 14 tahun 2016 yang merupakan sebuah kesalahan fatal.

"Kami minta surat ini direvisi dulu," ujar Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji. "Nomor surat ini salah, apakah yang benar 01307 atau 01370. Ini substansi karena keputusan hukum," sambungnya.

Menurut Sudarmaji, kesalahan dalam surat keputusan Menpora ini dapat menjadi masalah di kemudian hari. Oleh karena itu, dia meminta dilakukan revisi secepatnya terhadap surat tersebut.

"Kami khawatir di kemudian hari muncul persoalan terkait substansi ini," tuturnya.

Kesalahan yang terdapat pada SK ini berada di lembar kedua dan berisi tentang nomor surat pembekuan PSSI. Nomor SK yang dicabut dalam SK ini tertulis 01370, padahal SK pembekuan PSSI memiliki nomor 01307.

Walaupun begitu, pencabutan pembekuan PSSI ini tetap mendapat tanggapan positif dari Sudarmaji dan Arema Cronus. Hal ini disebut dapat membuat sepak bola Indonesia kembali normal karena pengelolaan kembali ke tangan PSSI.

"Kita harapkan ini yang terakhir dan jangan sampai terulang lagi ke depannya," pungkasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA