1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus Kesulitan Cari Lawan Uji Coba

Jelang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Arema Cronus kesulitan mencari lawan untuk pertandingan uji coba.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 22 April 2016 09:20

Merdeka.com, Malang - Terdapat sedikit riak dalam persiapan Arema Cronus dalam mempersiapkan tim untuk mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. BErdasar lansiran dari Bola.net, penyebabnya adalah karena tidak ada tim lain yang mau meladeni tim Singo Edan untuk melakukan pertandingan uji coba.

"Saya sudah share di grup manajer ISC, siapa selain Surabaya United, Madura United dan Persiba Balikpapan yang mau beruji coba lawan Arema pada tanggal 24 April ini. Semua hanya tertawa," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Maklum saja semua sudah masuk masa persiapan. Apalagi sudah mendekati kick-off," sambungnya.

Sebelumnya Arema Cronus telah memiliki rencana untuk melakukan uji coba dengan Surabaya United. Namun rencana ini batal karena kedua tim akan berhadapan pada pekan ketiga ISC.

Pada pekan lalu, Arema Cronus telah menggelar uji coba mereka melawan Persija Jakarta. Pada pertandingan tersebut, Arema Cronus sukses menang berkat gol semata wayang Gustavo Giron Marulanda.

Untuk mensiasati kesulitan mencari lawan tanding, Arema akhirnya memutuskan untuk melawan klub lokal dalam laga uji coba. Pada akhir pekan ini, Arema Cronus akan melawan Metro FC di stadion Kanjuruhan.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA