1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus buru tambahan stopper lokal

Untuk melengkapi skuat jelang putaran kedua ISC A 2016, Arema Cronus berburu satu stopper lokal.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 29 Agustus 2016 09:40

Merdeka.com, Malang - Jelang bergulirnya putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Arema Cronus terus berupaya menambal berbagai kekurangan yang mereka miliki. Dilansir dari Bola.net, kini Arema tengah berburu seorang stopper lokal untuk melengkapi kekuatan tim.

"Saat ini, Arema masih memerlukan sosok stopper lokal untuk melengkapi kekuatan tim," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Saat ini, kami hanya memiliki tiga orang stopper. Jadi, kami masih mencari seorang stopper lagi," sambungnya.

Pada skuat yang ada saat ini, Arema Cronus hanya memiliki tiga orang pemain yang berposisi asli sebagai Stopper. Tiga pemain tersebut adalah Goran Gancev, Hamka HAmzah, dan Ryuji Utomo.

Penambahan satu orang stopper lagi selain untuk persiapan jika salah satu pemain ada yang cedera juga untuk mengantisipasi pemanggilan salah satu pemain Arema ke Timnas Indonesia. Seperti telah diketahui sebelumnya, Ryuji Utomo merupakan salah satu pemain Arema Cronus yang mengikuti seleksi Timnas Indonesia beberapa waktu lalu.

Walaupun mencari seorang pelapis, Arema tetap tidak mau asal comot pemain. Mereka tetap mematok standard yang tinggi bagi pemain tersebut.

"Untuk posisi ini, kami perlu pemain senior. Kami perlu pengalamannya. Kami sudah punya pemain muda di sosok Ryuji. Kami perlu pemain yang siap bermain," tandas Ruddy Widodo.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
  4. Bursa Transfer
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA