1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso senang pemain Arema FC mampu atasi tekanan

Kemenangan yang diperoleh Arema FC ketika menghadapi Bali United disambut secara senang oleh Aji Santoso karena pemain mampu mengatasi tekanan.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 19 Juni 2017 11:51

Merdeka.com, Malang - Kemenangan yang diraih oleh Arema FC ketika menghadapi Bali United, ditanggapi dengan senang hati oleh Aji Santoso. Dilansir dari Bola.net, Aji menganggap kemenangan ini tak hanya sebatas tiga poin saja tapi juga menjadi bukti bahwa pemainnya mampu mengatasi tekanan yang ada.

"Alhamdulillah, meski dalam kondisi sulit, kami bisa menang," ujar Aji.

"Ketika lawan Perseru kami tak bisa menang. Akhirnya tim ini bisa mengatasi tekanan yang ada," sambungnya.

Aji menyatakan bahwa pada pertandingan ini, para pemainnya mampu bermain dengan motivasi tinggi. Hal inilah yang menurutnya menjadi kunci kemenangan bagi Arema.

"Selain itu, kemenangan ini tak lepas juga dari fighting spirit yang ditunjukkan pemain," tuturnya.

Arema FC sendiri sukses memetik kemenangan kala menjamu Bali United pada pertandingan lalu. Pada laga yang dihelat di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (17/6), Arema menang dua gol tanpa balas berkat penyerang gaek mereka, Cristian Gonzales.

Kemenangan ini membuat para pemain Arema bisa bernafas sedikit lega. Pasalnya, mereka bisa mengakhiri catatan buruk yang sebelumnya gagal diraih pada dua laga sebelumnya.

Kemenangan yang didapat oleh Arema ini juga disambut gembira oleh Cristian Gonzales. Penyerang naturalisasi ini mengaku dia semakin bahagia karena mampu mencetak gol pada laga ini.

"Saya berterima kasih pada kawan-kawan pemain, pelatih dan Aremania yang terus mendukung ketika kemarin kami gagal menang," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA