1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso senang hadapi Michael Essien dari menit awal

Turunnya kedua marquee player yang dimiliki Persib pada laga lawan Arema FC membuat Aji Santoso mengaku senang.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 17 April 2017 18:16

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengaku senang bahwa Persib Bandung menurunkan Michael Essien sejak awal laga. Dilansir dari Bola.net, dia menyebut bahwa turunnya pemain tersebut membuat laga melawan Persib tersebut jadi semakin menarik.

Pada laga perdana Liga 1 menghadapi Persib Bandung, Arema sendiri mampu bermain secara terbuka. Lga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4), pertandingan tersebut diakhiri dengan skor 0-0.

Pada laga tersebut, Persib menurunkan kekuatan terbaik yang mereka miliki. Sejak awal pertandingan, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman telah memainkan Michael Essien sejak menit awal pertandingan.

Keputusan dari Djadjang tersebut disambut dengan gembira oleh Aji Santoso. Bahkan sebelum laga dimulai, Aji juga berharap semua marquee player yang dimiliki Persib akan dimainkan.

"Saya dari awal sudah sampaikan kalau saya ingin Marquee Player mereka dipasang mulai menit awal agar pertandingan bisa berjalan seru. Tapi yang dipasang di awal tadi hanya Essien," ujar Aji usai pertandingan.

Essien sendiri sesungguhnya tidak tampil penuh 90 menit pada laga tersebut. Pada pertengahan babak kedua, pemain asal Ghana tersebut digantikan oleh Dedi Kusnandar.

Sementara itu, marquee player lain Persib Bandung, Carlton Cole baru dimainkan di babak kedua dan hanya duduk di bangku cadangan pada babak pertama.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
  5. Marquee Player
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA