1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso nilai laga kontra Sriwijaya FC bakal berjalan seru

Aji Santoso menilai bahwa tim yang akan menang pada laga Arema FC vs Sriwijaya FC merupakan tim yang lebih siap.

Arema FC vs Sriwijaya FC di ISL A 2016. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 26 Februari 2017 11:49

Merdeka.com, Malang - Laga kontra Sriwijaya FC disebut Aji Santoso tak akan berjalan mudah bagi timnya. Dilansir dari Bola.net, Aji menilai kekuatan kedua tim pada pertemuan mereka di babak delapan besar Piala Presiden 2017 itu seimbang.

"Saya sangat yakin bahwa nanti pertandingan bakal berjalan seru dan ketat," ujar Aji.

"Kita tahu, Sriwijaya dihuni pemain-pemain bagus dengan pelatih yang berkualitas. Begitu juga di Arema. Menurut saya, kualitas tim berimbang, Mudah-mudahan pertandingan besok seru dan fair," sambungnya.

Lebih lanjut, karena kualitas kedua tim yang imbang, Aji menilai pemenang dari pertandingan ini bakal ditentukan dari kesiapan kedua tim. Menurutnya, tim mana yang lebih siap bakal memiliki peluang lebih besar untuk meraih kemenangan.

"Siapa yang siap dan bisa memanfaatkan peluang, ia yang bakal menang. Kami sudah mempersiapkan tim untuk pertandingan di Delapan Besar ini," tuturnya

Arema FC bakal menghadapi Sriwijaya FC pada laga Delapan Besar Piala Presiden 2017. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/02).

Jelang laga ini, gelandang muda Arema FC, Hanif Sjahbandi mengaku bahwa timnya telah dipersiapkan dengan baik. Oleh karena itu, dia cukup optimis terkait peluangnya menang di pertandingan tersebut.

"Seluruh tim telah mempersiapkan diri dengan baik, sesuai dengan program dan arahan tim pelatih. Saya yakin tim ini akan mendapat hasil terbaik," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA