1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso mulai persiapkan diri bertemu Sriwijaya FC

Aji SAntoso mengatakan tidak ada masalah dengan siapapun lawang yang dihadapinya termasuk Sriwijaya FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 22 Februari 2017 16:37

Merdeka.com, Malang - Hasil drawing babak delapan besar Piala Presiden 2017 yang didapat oleh Arema FC tidak diambil pusing oleh Aji Santoso. Dilansir dari Bola.net, pelatih Arema FC mengaku tak menganggap istimewa hasil undian yang mempertemukan timnya dengan Sriwijaya FC tersebut.

"Dari awal, saya sudah bilang, bertemu siapa saja itu sama saja. Mau nanti kita ketemu Sriwijaya atau yang lain tak ada masalah. Semua tim di Babak Delapan Besar memiliki kekuatan seimbang," ujar Aji.

Aji mengatakan bahwa ada hal yang lebih penting dilakukan daripada mempersoalkan lawan yang bakal dihadapinya. Dia mengatakan bahwa sekarang adalah saat yang penting untuk melakukan persiapan diri.

"Yang terpenting adalah kita tetap konsen untuk mempersiapkan diri," tuturnya.

Arema FC pada babak Delapan Besar Piala Presiden 2017 telah dipastikan bakal menghadapi Sriwijaya FC. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/2) mendatang.

Jelang laga tersebut, Aji mulai melakukan persiapan dengan menganalisis kekuatan Sriwijaya FC. Hasil analisisnya ini akan digunakan untuk menentukan taktik dan strategi yang bakal diterapkan pada laga ini.

"Namun kita akan bermain normal. Kita akan main dengan gaya dan cara kita sendiri," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA