1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso beri selamat untuk kemenangan Persija

Pelatih Arema FC, Aji Santoso memberi selamat atas kemenangan yang diperoleh Persija Jakarta.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 03 Juni 2017 13:15

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Aji Santoso menerima kekalahan yang dialami oleh timnya dengan lapang dada. Dilansir dari Bola.net, Aji bahkan juga mengucapkan selamat pada Persija Jakarta begitu pertandingan usai digelar.

Pada laga yang digelar di Stadion Patriot Bekasi pada Jumat (2/6) itu, Arema FC harus mengakui keunggulan dari tim tuan rumah. Dua gol yang dicetak oleh Persija membuat Arema harus menyerah.

"Saya sudah sampaikan sebelum pertandingan, jalannya laga sudah diprediksi pasti berjalan cukup sengit. Terutama babak kedua, sayang banyak peluang tapi tidak menjadi gol. Selamat untuk Persija yang sudah menang 2-0," ujar Aji.

Usai melawan Persija, Arema FC akan menghadapi dua pertandingan kandang berurutan. Pada dua laga selanjutnya, Arema akan menjamu Perseru Serui dan Bali United.

Dua laga kandang yang berurutan ini disebut Aji merupakan kesempatan bagus untuk menebus kekalahan yang dialami Arema. Dia bahkan berjanji untuk memenangkan dua laga tersebut.

"Ya, saya akan maksimalkan laga kandang nanti. Sekali lagi, saya akan maksimalkan," tandasnya.

Kekalahan melawan Persija ini membuat Arema FC kini berada di posisi keenam klasemen sementara Liga 1. Arema FC mengumpulkan 14 poin dari hasil empat kali menang, dua kali imbang dan tiga kali kalah.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA